Posted by : Irma Ani Selasa, 11 Desember 2012


Langkah 1: Verifikasikan sambungan 

Jika keyboard tidak berfungsi sama sekali, pastikan bahwa itu terhubung dengan benar ke komputer. Periksa semua keyboard colokan untuk memastikan bahwa ada tidak ada sambungan yang kendor. Hubungkan keyboard ke komputer dengan menggunakan port USB yang berbeda.

 
Catatan Bypass port replicator, USB hub, KVM switch, atau komponen yang serupa, dan menghubungkan keyboard langsung ke port USB pada komputer. Jika ini menyelesaikan masalahnya, mengkonfirmasi bahwa itu adalah perangkat tambahan sambungan ini merupakan sumber masalahnya. Hubungi produsen untuk melihat jika mereka dapat memberikan solusi untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat mereka.

Jika adaptor (PS/2 untuk USB atau PS/2 untuk AT) sedang digunakan, pastikan bahwa itu adalah adaptor yang disertakan dengan keyboard atau keyboard mendukung beradaptasi port yang berbeda. Sebagai contoh, Internet Keyboard tidak beradaptasi dengan USB port, dan PS/2 untuk adaptor USB tidak akan bekerja. Tidak termasuk adaptor.

Untuk menyambungkan atau memutus keyboard PS/2 Port, ikuti langkah berikut:
  1. Menutup-kemas komputer.
  2. Colokkan perangkat ke port yang benar. Pastikan bahwa steker didorong aman ke konektor pada komputer.
  3. Restart komputer. Microsoft Windows mendeteksi perubahan, dan kemudian menginstal driver di pelabuhan baru secara otomatis.
Jika masalah tetap berlanjut, cobalah untuk menghubungkan keyboard untuk komputer yang berbeda. Jika keyboard berfungsi dengan benar pada komputer yang berbeda, pelabuhan yang keyboard adalah terhubung pada komputer asli mungkin rusak.Jika hal ini terjadi, hubungi produsen komputer Anda untuk menanyakan tentang bagaimana untuk memperbaiki atau mengganti pelabuhan rusak.

Jika keyboard tidak berfungsi dengan benar pada komputer lain, keyboard mungkin rusak. Jika hal ini terjadi, dan garansi pada keyboard masih berlaku, Anda dapat bertukar keyboard rusak untuk keyboard baru. Untuk informasi tentang cara menghubungi Microsoft bagian tambahan, lihat bagian "Referensi".

Jika keyboard bekerja pada komputer lain, pergi ke langkah 2.

Langkah 2: Download dan menginstal perangkat lunak keyboard terbaru

Untuk men-download driver terbaru untuk keyboard yang Anda gunakan, kunjungi situs Web perangkat keras Microsoft berikut: Jika masalah tetap berlanjut, pergi ke langkah berikutnya.

Langkah 3: Secara manual menginstal ulang driver

Untuk menghapus dan kemudian instal ulang pengandar, ikuti langkah berikut:
  1. Putuskan sambungan perangkat dari komputer.
  2. Mematikan daya untuk perangkat, jika perangkat telah terpisah power supply.
  3. Buka pengelola perangkat. Untuk melakukannya, gunakan salah satu metode berikut:
    • Di Windows Vista atau Windows 7, klik mulai
      Tombol Start
      , ketik perangkat dalam Mulai pencarian kotak, dan kemudian klik Pengelola perangkat dalam daftar program . Jika Anda diminta untuk sandi administrator atau untuk konfirmasi, ketik sandi, atau klik Izinkan.
    • Di Windows XP, klik mulai, klik Jalankan, ketik devmgmt.msc, dan kemudian klik OK.
  4. Klik dua kali Keyboard, klik kanan keyboard yang Anda gunakan, dan kemudian klik Uninstall.

    Catatan Jika perangkat Anda tidak terdaftar, ini berarti bahwa perangkat yang dihapus secara otomatis ketika Anda terputus perangkat. Pergi ke langkah berikutnya.
  5. Restart komputer.
  6. Pertama, aktifkan perangkat, jika Anda harus, dan kemudian colokkan perangkat ke komputer. Komputer Anda mendeteksi perangkat dan pengandar untuk perangkat yang kemudian reinstalls.

Tombol tidak mogok dengan benar

Jika kunci tidak mogok dengan benar, pastikan bahwa keyboard bebas dari debu, kotoran, dan benda asing.

Mengubah keyboard terbalik untuk memungkinkan asing puing-puing, seperti rambut, partikel makanan atau debu, jatuh.

Kami menyarankan agar Anda secara berkala menggunakan udara tekan untuk meniup debu dari celah-celah yang sulit-untuk-bersih di keyboard.

Jika Anda menumpahkan minuman atau beberapa cairan lain pada keyboard, segera mengubah keyboard terbalik untuk membiarkan drain cairan keluar, dan kemudian menghilangkan cairan sebanyak mungkin. Tunggu sampai keyboard benar-benar kering sebelum Anda menggunakannya lagi.

Tidak mengambil keyboard terpisah. Jika Anda membongkar keyboard, Anda dapat membatalkan garansi produsen.

Catatan Jika Anda ingin menggunakan vacuum cleaner di sekitar keyboard, pastikan bahwa vacuum cleaner adalah "statis aman" penyedot debu.

Karakter salah mengetik

Jika karakter salah mengetik ketika Anda menggunakan keyboard, ikuti langkah-langkah di bagian "The kunci melakukan Strike benar" untuk membersihkan keyboard yang dijelaskan di bawah "The kunci melakukan Strike benar" sebelumnya untuk memastikan bahwa tidak ada penghalang di bawah kunci yang menyebabkan masalah ini.

Jika masalah terus terjadi, menghubungkan keyboard untuk komputer yang berbeda. Jika keyboard berfungsi dengan benar pada komputer yang berbeda, pelabuhan yang keyboard adalah terhubung pada komputer asli mungkin rusak. Jika hal ini terjadi, hubungi produsen komputer Anda untuk bertanya tentang bagaimana untuk memperbaiki atau mengganti pelabuhan rusak.

Jika keyboard tidak berfungsi dengan benar pada komputer lain, keyboard mungkin rusak. Jika hal ini terjadi, dan garansi pada keyboard masih berlaku, Anda dapat bertukar keyboard rusak untuk keyboard baru.

Untuk menguji respon tombol pada keyboard, menggunakan Microsoft Keyboard diagnostik (MS Key), program utilitas yang disertakan dengan perangkat lunak Microsoft IntelliType. Untuk menggunakan MS Key, ikuti langkah berikut.
Catatan Utilitas MS Key adalah hanya disertakan dengan Microsoft IntelliType perangkat lunak versi 1.1 dan versi. Jika Anda tidak memiliki Microsoft IntelliType diinstal, Anda dapat mengunjungi situs Web Microsoft berikut untuk menginstal software ini:
  1. Mulai Microsoft Keyboard diagnostik. Untuk melakukannya, gunakan salah satu metode berikut:
    • Di Windows Vista atau Windows 7:
      1. Klik Start
        Tombol Start
        , klik Semua program, klik aksesori, dan kemudian klik menjalankan.
      2. Di kotak Buka , ketik mskey, dan kemudian klik OK.
    • Pada Windows XP:
      1. Klik mulai, klik Jalankan, ketik mskey di kotak Buka , dan kemudian klik OK.
  2. Tekan tombol untuk memverifikasi bahwa tombol ditekan sesuai tombol diidentifikasi di jendela MS Key.
  3. Setelah selesai, klik keluar.

    Jika Anda mendapatkan respon tidak ada di MS Key dari keyboard, tes keyboard pada komputer yang berbeda. Jika keyboard tidak bekerja pada komputer lain, lihat bagian "Referensi" untuk informasi tentang cara menghubungi bagian Microsoft Supplemental untuk mendapatkan penggantian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yuuki Asuna - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -